Senin, 08 April 2013

7 Situasi Membangkitkan Gairah Istri

Bila istri sering mengatakan “Duh, saya sedang enggak mood“, Anda tidak sendirian. Banyak pria yang mengeluh, pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan intim sesering yang mereka inginkan.
Keinginan istri untuk melakukan hubungan intim dipengaruhi banyak sebab. Banyak pikiran, atau kondisi fisik yang tidak fit termasuk beberapa hal yang mempengaruhi. Untuk para suami ada baiknya memperhatikan saat-saat apa saja yang pas agar ajakan bercinta tidak ditolak mentah-mentah oleh istri.
ÂÂ
1. Sesudah bertengkar. Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata ada benarnya juga. Percekcokan antara Anda dan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.
2. Hari ke 14 sesudah menstruasi. Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya.
3. Film romantis. Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film Titanic yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.
4. Sesuatu yang baru. Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.
5. Puasa. Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.
6. Sedang stres. Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan melakukan hubungan intim.
7. Cinta jarak jauh. Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali. (via)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.