Rabu, 03 April 2013

BEBERAPA HAL YANG TERJADI SAAT THREESOME DAN BAGAIMANA SOLUSINYA

Beberapa pengalaman saya dalam melayani pijat sensual ini mudah2an bisa membuat para pasutri semakin menyadari pentingnya komitmen berdua dengan pasangan sebelum benar-benar merealisasikan fantasi mereka.
1. Sebagian besar suami memaksa istrinya agar mau mengikuti keinginannya untuk 3some. Pernah ada istri yang karena patuhnya, dia tidak menolak diajak 3s padahal dia merasa terpaksa. Yang terjadi, wife tidak bisa menikmati ml dengan cowok lain dan terlihat dingin.
Saran : Sebaiknya hal ini tidak perlu terjadi. Sampaikan saja terus terang kepada suami kalo memang Anda merasa belum siap. Kalo hal itu dilanjutkan, akan berpengaruh pada kehidupan rumah tangga anda. Bukannya bertambah hangat dan mesra, yang ada justru malah kerenggangan dan kebencian.
Untuk para suami, berkali-kali saya menyarankan, jangan pernah memaksa istri. Cari moment dan cara yang tepat. Saya yakin, setiap istri memiliki hal-hal tertentu yang akan membuat dia mau secara suka rela untuk melakukan 3some. Malu adalah hal yang wajar, tapi pemaksaan tidak bisa ditolerir.
2. Ada suami yang sudah membujuk istrinya bertahun-tahun untuk 3some dan akhirnya berhasil. Tapi yang terjadi setelah 3some, sang suami menyesal karena istrinya terlihat sangat menikmati. Suami minta dihentikan tapi istri sudah terlanjur ketagihan dan tidak ingin berhenti.
Saran : Bangun komitmen dari awal bahwa 3some ini adalah keputusan besar dalam kehidupan rumah tangga anda. Threesome tidak hanya betujuan memuaskan hasrat anda sebagai suami, tapi juga melibatkan perasaan istri. Jadi pikirkan matang-matang sebelum melangkah.
3. Suami memberikan obat perangsang kepada istrinya. Memang pada saat terangsang, istri tidak bisa mengendalikan diri. Yang ada dalam pikirannya adalah bagaimana memuaskan hasratnya yang menggebu-gebu akibat obat yang diberikan. Namun keesokan harinya dia merasa menyesal dan marah kepada suami.
Saran : Kalau anda tetap ingin memberikan obat perangsang, silakan. Asalkan dari awal, istri sudah tidak ada perasaan terpaksa dan ada sedikit keinginan untuk mencoba 3some meskipun masih malu-malu untuk mengutarakannya pada anda.
4. Istri menikmati hubungan dengan saya sebagai partner 3some dan ingin ml tanpa sepengetahuan suaminya.
Saran : tujuan 3some adalah mempererat dan membuat hubungan suami istri bertambah hot. Jangan sampai 3some melibatkan hati dan cinta yang dapat merusak hubungan rumah tangga anda berdua
5. Setelah sering 3some MMF, ada suami yang ingin mencoba swing atau merasakan 3some dengan wanita lain, tapi istri tidak setuju dan tidak rela suaminya ml dengan wanita lain
Saran : bicarakan dulu di awal apakah kedepan, anda juga ingin merasakan ml dengan wanita lain atau benar-benar ikhlas melihat istri anda dinikmati pria lain tanpa perlu merasa iri dan ingin merasakan hal sebaliknya. Banyak istri yang dari awal sudah curiga bahwa keinginan anda mengajaknya 3some adalah mengharapkan imbal balik ingin merasakan juga bercinta dengan wanita lain.
Kalau memang dari awal  tujuan anda adalah ingin menikmati ml dengan wanita lain dengan mengorbankan istri anda, segera hentikan karena hal itu akan membuat hubungan rumah tangga anda menjadi rusak.
6. Ada suami yang hanya ingin sekedar menguji tingkat kesetiaan istrinya dengan berpura-pura membujuk agar mau diajak 3some. Dan setelah istrinya menyetujui, suami justru marah dan menuduh istrinya tidak setia dan ingin bercinta dengan pria lain.
Saran : Jangan pernah melakukan hal ini. Threesome bukanlah hal yang bisa dipandang sepele dan dibuat main-main. Jangan merusak rumah tangga anda hanya karena ingin menguji kesetiaan istri dengan cara seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.