Rabu, 03 April 2013

CARA MEMBUJUK ISTRI AGAR MAU DI AJAK PIJAT EROTIS

1. Jangan pernah memaksa istri Anda.
Istri Anda juga manusia. Jangan pernah memaksa istri anda untuk melakukan 3some tanpa memperhatikan perasaannya. Tujuan 3some adalah memberikan variasi dalam hubungan intim anda berdua sehingga gairah yang sudah mulai surut akan menjadi lebih hot, tidak membosankan, dan hubungan suami istri menjadi semakin harmonis.
Ada beberapa suami yang kirim pesan ke inbox saya,
“Bro, gimana kalo istriku aku kasih obat tidur aja, trus ente ml sama dia dalam kondisi tidur.”
Ada juga yang sms, “Aku kasih obat perangsang aja ya bro. Pasti dia bakal mau”
Wah gila juga orang-orang ini. Saya cuman ketawa dalam hati dan tentu saja hal itu tidak saya rekomendasikan.
Ingat!. Tujuan 3some adalah memberikan kenyamanan dan kepuasan bersama. Jadi kalo Anda puas, maka hal itupun harus dirasakan oleh istri Anda.
Jadi, yang paling penting dalam melakukan 3some adalah : KENYAMANAN DAN KEPUASAN HARUS DIDAPATKAN OLEH ISTRI ANDA
2. Berikan pengertian yang mendalam kepada istri Anda.
Pasti istri Anda kaget ketika pertama kali mendengar permintaan aneh Anda. Mereka akan merasa sudah tidak dicintai dan dihargai lagi sehingga Anda rela tubuhnya dinikmati pria lain. Jelaskan kepada istri Anda bahwa Anda sangat-sangat mencintainya.Threesome ini tidak bertujuan untuk merendahkan istri Anda, tapi sebaliknya, hal ini menunjukkan rasa kejujuran dan kecintaan anda yang begitu dalam kepadanya.
Jelaskan kepada istri Anda bahwa melakukan hubungan badan dengan pria lain di depan Anda bukanlah selingkuh dan hal itu tidak akan menyakiti perasaan Anda. Sebaliknya, justru kalo dia melakukannya tanpa Anda ketahui, hal itulah yang membuat Anda terluka.
Berikan pemahaman bahwa dalam melakukan 3some, yang terjadi adalah pemuasan kebutuhan sex semata. Tidak sampai melibatkan hati. Berbeda dengan selingkuh yang lebih memperturutkan aspek perasaan dan rasa cinta kepada selingkuhan.
Bagaimanapun, istri Anda pasti masih ragu dan bertanya, “Bagaimana jika kamu cemburu saat melihatku ml dan tidak akan mencintaiku lagi?”
Yakinkan bahwa ini adalah keinginan Anda. Jadi apa yang terjadi setelahnya adalah tanggungjawab Anda. Rasa cemburu itu pasti ada, tapi justru rasa cemburu itulah yang akan lebih memacu gairah Anda dan tidak akan mengurangi sedikitpun rasa cinta Anda ke dia.
Berdiskusilah dengan istri Anda dengan lembut dan bertahap. Minta dia menyampaikan secara terus terang tanpa ada yang ditutup-tutupi tentang apapun yang terkait dengan hubungan intim Anda berdua.
3. Ajak istri Anda merasakan pijatan dari pria lain?
Ajak dia untuk merasakan sensasi pijat dari pria lain. Sampaikan kalo pijat ini murni benar-benar pijat dan tidak akan berlanjut ke hal-hal yang lebih lanjut. Jelaskan kepada istri Anda, bahwa dengan pijat pun, paling tidak, Anda sudah bisa merasakan sensasi lain ketika melihat tubuh istri Anda disentuh pria lain.
Berdasarkan pengalaman saya, sebagian besar istri yang awalnya menolak diajak 3some, setelah merasakan pijat sensual, dia akan merasa nyaman dan rilex sehingga secara tidak sadar memasuki zona erotis dan tidak keberatan untuk berhubungan badan dihadapan suaminya.
Namun begitu, meskipun istri Anda tetap tidak mau berhubungan sex dengan pemijatnya, paling tidak, ini adalah langkah awal yang bagus untuk istri Anda yang awalnya benar-benar tidak mau disentuh pria lain.

1 komentar:

  1. Saya cari tenaga pemijat nya wanita untuk isteri saya, jakarta, email; myfantazee@rocketmail.com

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.