Sabtu, 06 April 2013

Sensual Massage, Sensasi Relaksasi


source by handmitoel
Didera lelah setelah sepanjang hari disibukkan dengan aktivitas, inilah saatnya Anda dan si dia melepas penat dengan rehat sejenak. Masukkan agenda sensual massage (pijat sensual) ke dalam sesi bercinta malam ini. Manjakan si dia dengan pijatan lembut di tubuhnya.
1. Suasana kamar yang tenang dan nyaman adalah pilihan tepat untuk melakukan sensual massage. Coba juga suasana lain, di atas sofa favorit di ruang keluarga. Hamparan karpet yang hangat dan lembut disana pun bisa menjadi alas tubuhnya saat Anda memijat.
Diiringi musik yang menenangkan, pilih minyak aromaterapi favoritnya untuk menenangkan syaraf-syarafnya yang mengencang.
2. Sesi sensual massage tak lengkap rasanya tanpa underwear yang mampu menggoda mata si dia. Tak masalah, jika Anda ingin tampil polos saat memijat. Minta juga si dia untuk melepaskan seluruh pakaiannya. Kulitnya agar lebih merasakan sensasi lembut pijatan Anda, dan bersiaplah membuatnya turn on seketika.
3. Sebelum aksi pijat sensual dimulai, cucilah tangan dengan air hangat. Perpaduan hangatnya telapak tangan Anda dengan minyak aromaterapi akan membuatnya lebih rileks.
4. Mulailah memijat dari bawah lalu ke atas tubuhnya. Biarkan jari-jari Anda beraksi, menari sensual di atas punggung, bahu serta menelusuri leher kokohnya. Ibu jari sangat berperan disini, dengan penekanan sensual, terutama di bagian bawah telinganya. So, lihat ereaksinya yang relaks menikmati pijatan Anda.
5. Untuk memberikan sensasi yang berbeda di kulitnya saat dipijat, gunakan beberapa benda yang mudah ditemui di dalam rumah. Anda bisa menggunakan es batu, bola karet, atau material berbulu halus sebagai alat bantu.
6. Slowly but sure. Rasakan ritual pijat sensual bersamanya tanpa perlu terburu-buru. Nikmati sensasinya saat jari jemari Anda menari sensual di atas tubuhnya dan ia menjadi lebih rileks dan semakin bergairah.
7. Sesi sensual massage memang bertujuan merelaksasi tubuh Anda dan pasangan. Namun, tak ada salahnya ritual ini menjadi menu pembuka atau foreplay sebelum masuk ke menu utama. Goda si dia dengan sentuhan lembut nan sensual, disertai bisikan erotis di ujung telinganya. Sesi pijat pun tak lagi sekedar relaksasi, namun juga rekreasi dan eksplorasi.
Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. bagi pasutri yg menginginkan sensasi sensual mesage area jabotatek, bs konfirm ke mas andy di whatsapp/sms 0878-5413-8558. sensasi massage nya sungguh luar biasa, istri q dibikin tak berdaya olehnya. setelah dipijat mas andy, gairah seks istri q menjadi liar bahkan kami bisa main hingga berkali-kali. mas andy itu orangnya ok banget, muda, sopan, good looking dan layanannya sangat memuaskan. kalian musti coba tuh layanan sensual message dari mas andy, kujamin kalian pasti ketagihan #recommended.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.