Sabtu, 06 April 2013

Hindari Kegemukan jika Tak Mau Impotensi

MASALAH impotensi atau disfungsi ereksi bisa juga menimpa Anda, sekalipun dalam kondisi sehat. Mau bukti?

Hal ini sesuai hasil penelitian University of Chicago Medicine yang menjelaskan bahwa banyak orang tidak sadar berisiko disfungsi ereksi. Mereka menganggap sepele, namun kenyataannya bila sudah tervonis tidak bisa disembuhkan. Oleh karena itu, mencegahnya sejak dini adalah hal yang baik agar tidak menurunkan kualitas seks Anda. Demikian seperti dilansir Mens Health.

"Disfungsi ereksi sendiri biasanya ditandai dengan stres, kegemukan badan, kebiasaan merokok, hipertensi, diabetes, dan kolesterol tinggi," kata J. Stephen Jones, M.D, seorang urologist dari the Cleveland Clinic.

Selanjutnya, dia menjelaskan untuk penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, dan kolesterol, tanda-tanda mereka semakin jelas, yaitu kesulitan untuk memulai ereksi dan mempertahankan proses ereksi agar dapat melakukan aktivitas seksual dengan baik. Sementara itu, untuk obesitas merupakan peringatan yang sangat jelas untuk risiko difungsi ereksi ini.

“Bila Anda merasa mempunyai kondisi-kondisi itu, kunci untuk mengobati dengan langsung berkonsultasi kepada dokter. Hal ini terkait dengan tanda yang Anda miliki akan berbeda perawatannya,” tutupnya.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.