Sabtu, 06 April 2013

Raih Seks Luar Biasa Tanpa Olahraga

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Google)
BANYAK orang ingin mendapatkan seks luar biasa dengan olahraga, agar stamina tahan lama di ranjang. Padahal, tanpa olahraga juga bisa membuat seks Anda lebih baik.

Sebenarnya, banyak hal sepele bila Anda maksimalkan bisa meningkatkan kualitas seks Anda, misalnya mematikan gadget dan smartphone. Banyak kasus, hanya karena panggilan telefon saat Anda bercinta secara tidak sadar menurunkan kualitas Anda. Meskipun hanya sebentar, percayalah hal itu bisa mengganggu kualitas seks Anda, terutama wanita.

Les Parrott, PhD, profesor psikologi di Seattle Pacific University dan penulis Crazy Good Sex menjelaskan, keintiman seks itu bertumpu pada hal yang emosional.

“Seks bukanlah tentang berapa menit Anda kuat di ranjang, namun proses yang melibatkan percakapan yang diawali belaian lembut saat di tempat tidur,” jelasnya.

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa olahraga memang salah satu penunjang kepuasan seks, namun hal itu tidak menjamin mendapatkan kualitas seks Anda.

Di bawah ini beberapa tip agar hubungan seks Anda menjadi lebih baik, seperti dilansir  Womansday.

Jangan pernah membahas pekerjaan

Hal ini penting karena kunci seks yang baik adalah keintiman pasangan. Jangan sekali-kali membahas tentang perkerjaan dan anak-anak. Alasannya, itu membunuh kenyamanan dan kenikmatan yang dirasakan salah satu pasangan.

Sediakan pelumas

“Pelumas adalah hal sepele yang wanita harus coba untuk meningkatkan kenikmatan seksual mereka. Dalam beberapa kasus, bahkan mengurangi nyeri akibat seks,” kata Amy Levine, pelatih seks, pendidik seks bersertifikat dan pendiri SexEdSolutions.com. Hal ini sangat bermanfaat agar penetrasi lebih menyenangkan, sehingga Anda terpuaskan.

Tahan komentar negatif Anda saat di ranjang

Apakah Anda mempunyai pikiran negatif saat di ranjang dengan lawan pasangan? Apakah itu tentang dia ataupun hal lain? Jika iya, mulailah dari sekarang untuk tidak langsung berkomentar negatif saat masih di ranjang. Alasannya, itu akan mengurangi kualitas seks yang dialaminya seterusnya.

"Banyak kasus ditemukan,  kualitas seks menurun salah satunya karena pikiran negatif dan kritis saat di ranjang," kata Dr Parrott.

"Kuncinya, cobalah untuk santai, jauhkan dari pikiran negatif, karena seks adalah zona bebas kritik. Jadi, jangan melakukan hal yang sebenarnya membuat kualitas seks Anda menurun hanya karena kegelisahan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.